Sorot

Tak Sesuai SOP, Kades dan PPL Bakal Dilaporkan Ketua Kelompok Tani  

78
×

Tak Sesuai SOP, Kades dan PPL Bakal Dilaporkan Ketua Kelompok Tani  

Share this article
Ihwan ketua kelompok Tani Papan Didie
Ihwan ketua kelompok Tani Papan Didie

Lintassulawesi.com– Tak Sesuai SOP dan ditunggangi kepentingan politik Serta keberpihakan, Revitalisasi kelompok tani papan didie Bakal dilaporkan.

Dimana, Proses pemilihan hanya dilakukan secara sepihak Pemerintah Desa Padang Bersama PPL dinas pertanian

Menurut Ihwan ketua kelompok Tani Papan Didie bahwa proses awal revitalisasi kelompok tani papan didie diduga diakukan pemilihan secara sepihak oleh pemerintah Desa Padang besama PPL penyuluh pertanian Desa Padang.

“kami menolak dan tidak sepakat dengan pemilihan revitalisasi kelompok tani papan didie yang sepihak. Meskipun sudah ditetapkan oleh aparat pemerintah desa padang bersama PPL penyuluh dan koordinator pertanian” ungkapnya Kemedia ini. Senin (29/4/2024)

Oleh karena itu ketua kelompok tani papan didie berharap kepada pemerintah desa padang bersama dinas pertanian bulukumba melalui PPL, dan koordinator untuk tidak sepihak dalam pembentukan revitalisasi kelompok tani papan didie.

“Saya melihat revitalisasi kelompok tani papan didie ditunggangi oleh kepentingan politik dan  keberpihakan. PPL dan koordinator pertanian bakal dilaporkan,’ jelas Ihwan.

Tak hanya itu, Ihwan juga bakal melaporkan tindakan  dugaan pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh bendahara kelompok tani papan didie.

“Sambil menunggu penyelesaian soal revitalisasi kelompok tani papan didie, pemalsuan tandatangan yang dilakukan bendahara kelompok tani papan didie akan segera saya laporkan kepihak kepolisian,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *