Nasional

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Pallantikang di Pimpin Dr. H. M Amir Uskara, M.Kes Pimpin –

29
×

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Pallantikang di Pimpin Dr. H. M Amir Uskara, M.Kes Pimpin –

Share this article
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Pallantikang di Pimpin Dr. H. M Amir Uskara, M.Kes Pimpin -
Gowa, Lintassulawesi.com – Wakil Ketua MPR RI, Amir Uskara menjadi pembicara utama dalam kegiatan “Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika)”.
Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pallantikang, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Sabtu, (09/03/2024).

Dr H M Amir Uskara mengatakan, betapa pentingnya masyarakat memahami 4 pilar MPR RI. Menurutnya 4 pilar itupun perlu implementasi yang nyata, bukan hanya sekadar dipahami.

“sosialisasi empat pilar tentu sangat penting karena memberikan pemahaman yang mendalam kepada masyarakat tentang keempat aspek utama yang membentuk fondasi negara,” ujar dengan hangat.

Lebih lanjut ia menegaskan, Salah satu alasan mengapa sosialisasi empat pilar ini penting adalah untuk mengatasi tantangan dan krisis. Empat pilar MPR RI perlu untuk terus disosialisasikan dalam kehidupan bermasyarakat untuk menghadapi berbagai isu tantangan dalam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *