BeritaBreaking NewsNasional

Pj. Bupati Takalar buka Musrenbang RPJPD Tahun 2025

53
×

Pj. Bupati Takalar buka Musrenbang RPJPD Tahun 2025

Share this article

Takalar ,Lintassulawesi.com – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, membuka Musrenbang Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kab. Takalar tahun 2025- 2045 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin 29 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menggarisbawahi pentingnya RPJPD sebagai penjabaran dari visi, misi, arah kebijakan, dan sasaran pokok pembangunan daerah jangka panjang, sejalan dengan pedoman dari Kementerian Dalam Negeri. “Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang kuat, Kabupaten Takalar siap untuk menghadapi tantangan masa depan dan mewujudkan potensi pembangunan yang besar.

Melalui upaya bersama, diharapkan visi Kabupaten Takalar sebagai daerah industri agromaritim yang maju dan berkelanjutan dapat terwujud dalam jangka waktu yang telah ditetapkan, dan memberikan dampak positif yang luas bagi kesejahteraan masyarakat” jelasnya

Ditambahkan dengan semangat kolaborasi dan kesepakatan yang dihasilkan dari Musrenbang ini, diharapkan Kabupaten Takalar dapat merumuskan RPJPD yang memadukan kepentingan masyarakat, pembangunan berkelanjutan, dan daya saing daerah secara efektif untuk periode 2025-2045.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Prov. Sulsel Ir. Andi Darmawan Bintang M.Dev. Plg mewakili Pj. Gubernur Prov. Sulsel menekankan pentingnya kerja terpadu dan terintegrasi di semua level pemerintahan untuk mencapai tujuan pembangunan dalam 20 tahun ke depan.

“Ini membutuhkan kontribusi, koordinasi, dan kolaborasi yang kuat dari semua pihak terkait, termasuk para bupati dan walikota, dalam menyusun perencanaan yang terintegrasi, bersinergi, dan memiliki indikator yang jelas dan terukur.“

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *