Sulawesi

Muscab Ke-2 SAPMA-PP, Sigit Sugiarto Terpilih Sebagai Ketua –

42
×

Muscab Ke-2 SAPMA-PP, Sigit Sugiarto Terpilih Sebagai Ketua –

Share this article
Muscab Ke-2 SAPMA-PP, Sigit Sugiarto Terpilih Sebagai Ketua -
Lintassulawesi.com – Sigit Sugiarto terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Gowa periode 2024-2026.

Pemilihan ketua itu berlangsung pada Musyawarah Cabang (Muscab) II Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Gowa di Aula Kantor Camat Somba Opu Kabupaten Gowa. Minggu (26/5/2024)

Muscab kedua di buka oleh ketua PW Sapma-PP Sul-Sel Bung Hasrul Kaharuddin dengan tema Menciptakan Kader Yang Nasionalis, Berperan Aktif dan Siap Bersaing Mewujudkan Gowa Yang Lebih Maju.dan dihadiri Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Gowa Yaser Azhari, pengurus MPC, pengurus Koti, Badan dan komisariat kecamatan se kabupaten gowa.

Sigit Sugiarto mengataka kemdia ini komitmennya untuk membesarkan nama Sapma PP Gowa. Namun dia mengingatkan kalau impian ini tidak akan tercapai bila tidak mendapat dukungan dari seluruh kader. Ucaonya

Sigit berharap kepada kawan-kawan untuk bersama-sama membesarkan Sapma PP Kab. Gowa ini agar lebih baik dan semakin kompak” harapnya

Lebih lanjut, dirinya akan terus berkomitmen untuk menjadi organisasi yang bisa menjadi wadah representatif bagi pemuda di Kabupaten Gowa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *