NasionalNewsPolitik

Menko Polhukam Pastikan Pengamanan Jelang Putusan MK Terus Berjalan

26
×

Menko Polhukam Pastikan Pengamanan Jelang Putusan MK Terus Berjalan

Share this article
Menko Polhukam Pastikan Pengamanan Jelang Putusan MK Terus Berjalan


loading…

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto memastikan pengamanan dari TNI-Polri tetap akan berlangsung jelang putusan Mahkamah Konstitusi dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum. Foto/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto memastikan pengamanan dari TNI-Polri tetap akan berlangsung jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU). MK dijadwalkan menggelar sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2024 itu pada Senin, 22 April mendatang.”MK masih berjalan, kita terus memberikan perhatian, supaya sidang MK yang masih berjalan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, terus kita akan fokus,” kata Hadi di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2024).

Mantan Panglima TNI itu juga memastikan pintu demonstrasi bagi masyarakat yang ingin menyuarakan pendapatnya terus dibuka. Pemerintah, kata dia, tetap akan menghargai pendapat masyarakat sebagai hak demokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *