HumanioraNasionalNews

Kecelakaan Maut Tol Japek Km 58, Sopir Gran Max Nyetir Nonstop Sejak 5 April

38
×

Kecelakaan Maut Tol Japek Km 58, Sopir Gran Max Nyetir Nonstop Sejak 5 April

Share this article
Kecelakaan Maut Tol Japek Km 58, Sopir Gran Max Nyetir Nonstop Sejak 5 April


loading…

Sopir Gran Max Ukar Karmana yang tewas bersama semua penumpangnya dalam kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 58 pada lajur contraflow, Senin (8/4/2024) telah melakukan perjalanan nonstop sejak 5 April 2024. Foto/Tangkapan layar iNews TV

JAKARTA – Sopir Gran Max Ukar Karmana yang tewas bersama semua penumpangnya dalam kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 58 pada lajur contraflow, Senin (8/4/2024) telah melakukan perjalanan nonstop sejak 5 April 2024. Hal itu diungkapkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko.Trunoyudo menjelaskan, berdasarkan hasil penyidikan, kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 58, pada Senin (8/4/2024) itu diakibatkan sopir kelelahan. “Yang pertama yang perlu kami sampaikan, pada hasil proses penyidikan, saat ini, untuk saat ini didapati adanya intensitas driver almarhum atas nama U dengan kendaraan Gran Max, ini intensitas durasi waktu dan jarak tempuh yang luar biasa dengan catatan dalam proses penyidikan ini,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Kamis (11/4/2024).

Sejak Jumat, 5 April 2024, kata Trunoyudo, sopir telah melakukan perjalanan dengan rute Ciamis-Jakarta. “Ini sudah melakukan perjalanan untuk driver U almarhum, ini ada perjalanan tercatat tanggal 5 April itu Ciamis ke Jakarta. Kemudian tercatat juga mulai dari tanggal 6 sampai Jakarta,” katanya.

“Tanggal 7 balik kembali, durasi jarak antara Ciamis dan Jakarta kemudian Jakarta-Ciamis, dan waktu ya yang tidak ada jeda, tanggal 7 hari Minggu balik lagi dari Jakarta ke Ciamis,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *