LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Pangkep POLITIK

Wujudkan Desa Pitue yang Maju dan Sejahtera, Andi Baso Usung Tujuh Misi

Wujudkan Desa Pitue yang Maju dan Sejahtera, Andi Baso Usung Tujuh Misi

Lintassulawesi.com, Pangkep – Andi Baso Tandaramang baru saja ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Pitue, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, oleh panitia penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan nomor urut 3.

Calon Kades Pitue, Andi Baso Tandaramang mengatakan, dirinya berkomitmen mewujudkan Desa Pitue yang maju, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, sebagaimana yang tertuang dalam visinya.

“Untuk mencapai visi itu, ada  tujuh misi yang kami usung,” kata dia ke media ini, Selasa (12/10).

Ketujuh misi yang dimaksud adalah, mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

Selain itu, ia juga berkomitmen mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, serta meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

 

Editor: Agus

The post Wujudkan Desa Pitue yang Maju dan Sejahtera, Andi Baso Usung Tujuh Misi appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tanah Warga Diklaim dan Dieksploitasi Tanpa Izin, Camat Polut: Saya Tidak Tau  

Meski Minus, Ekonomi Sulsel Lebih Baik dari Kuartal Sebelumnya

ALHAMDULILLAH BLT Guru Honorer Rp 1 Juta Dibagikan ke-49 Pemda, Wilayah Mana Saja? Cek Disini Bunda !