LINTAS SULAWESI
Berita

Wow, Deklarasi Makassar Global hadirkan kemerdekaan Pers yang semakin maju

Gowa-lintassulawesi.com– memasuki musim hujan  alhamdulillah cuaca dihari ini  sangat-sangat bersahabat sehingga pelaksanaan deklarasi luar biasa  yang dilaksanakan oleh media portal makassar global dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan”, pungkas Asrul.

Deklarasi bertempat Lokasi Wisata Kampar didesa Panciro dengan berlangsung acara pengukuhan Dan penyerahan SK yang dihadiri puluhan wartawan yang bergabung di portal media Makassar global selasa 22/12/20.

Maulana Ramli selaku pimpinan perusahaan makassar global memberi mandat Asri Syamsuddin selaku ketua umum makassar global Dan beberapa pengurus wilayah lainnya  yang ada diwilayah Provinsi Sul-sel,”terangnya.

Adapun deklarasi ini berlangsung serah terima Bendera Petaka oleh Pimpinan Perusahaan Makassar Global, Maulana Ramli kepada Pimpinan Umum Makassar Global, Asri Syamsuddin serta pelantikan para pengurus portal Makassar Global Yang di iring iringi lagu kebangsaan Indonesia raya Dan lagu makassar global,”ucapnya

Acara deklarasi dihadiri oleh beberapa tamu dari berbagai relasi Dan rekanan  seperti Ormas Legend Kiwal Gowa, Pemuda Pancasila Gowa, Awan Akademi, Ika kdi,  rekanan Media online gowa-makassar, serta beberapa tamu lainnya.

Lanjut, Ramli Idris selaku pimred portal makassar global menambahkan bahwa Atas terselenggaranya Deklarasi Luar Biasa ini Ramli yang juga ayah handa Maulana Ramli sangat bersyukur kepada Allah swt atas kesuksesan terselenggaranya acara tersebut,”tambahnya.

sebagai pemimpin redaksi di makassar global beliau memberikan selamat kepada saudara- saudara yang telah dikukuhkan oleh pimpinan perusahaan makassar global yakni Maulana Ramli, Semoga kedepan saudara-saudara yang dikukuhkan bisa amanah,tanggung jawab Dan senang tiasa menjaga marwah Dan nama baik insan Pers.

Dan Ramli Idris berharap kedepan kemerdekaan Pers tetap dijaga dan selalu taat dan patuh terhadap (KEJ) kode etik jurnalistik,”punggasnya.

Red/tiar

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Basmin Mattayang Ajak Warga Luwu Jaga Nilai-nilai Budaya dan Peradaban Leluhur

Hening Cipta Indonesia #101007, Brimob Bone Lakukan Ini

13 Tersangka Bentrok di UNM Diduga juga Pembakar Videotron di Kantor Gubernur