LINTAS SULAWESI
Sulawesi barat Terkini

Warga Serbu Kantor Camat Polewali

 

Polman Lintas sulawesi

-Warga Kecamatan Polewali Kabupatem Polewali Mandar,Provinsi Sulawesi Barat,berbndong bondong mendatangi Kantor Camat Polewali untuk di paksin,Kamis 14/10/2021.

Camat Polewali,Syarifuddin Wahab saat ditemui Lintas sulawesi diruang kerjanya ,mengungkapkan  hari ini,Kamis 14/10 kami menggelar kegiatan vaksin Covid 19.

Kegiatan ini terlaksana sesuai hasil rapat Porkopinca 9 kelurahan,hasil pertemuan tersebut dituangkan dalam surat ketetapan bersama(SKB)

Hasil pertemuan kami dengan 9 kelurahan dikecamatan Polewali bisa menghilangkan imens Masyarakat yang tidak bertangungjawab,sering melempar isu yang mengatakan Vaksin itu berbathaya”,Jelas Syarifuddin.

Imens masyarakat tambah Sarifuddin,itu kami hilangkan setelah kami dari unsur Forkopinca Kecamatan Polewali bekerjasama dengan TNI/POLRI mendatangi Masyarakat di 9 Kelurahan untuk diberi pemahaman terkait manfaat Vaksinasi,bahwa Vaksinasi itu tidak berbahaya,justru menambah kekebalan tubuh.

Alhamdulillah Vaksin hari ini yang kami laksanakan dipadati Warga,rencana hari ini Warga yang akan di Vaksin sekitar 200 orang,namun kalau saya melihat warga yang hadir hari ini sekitair 400 orang”, Pungkas Syarifuddin.(Syukur)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Rimba Melintang Giat Patroli.

Serda Jailani Antusias Binter Dampingi Petani Bersihkan Gulma

RS Penawar Medika Bersama TNI Gelar Vaksinasi Covid-19