LINTAS SULAWESI
Berita

Wali Kota Palopo Terkonfirmasi Positif Covid-19

lintassulawesi.com – Wali Kota Palopo HM Judas Amir terkonfirmasi positif terpapar virus covid-19. Hal itu diketahui setelah melakukan swab test di salah satu rumah sakit di Makassar, Minggu (31/01).

Meski begitu, kondisi terkini Judas Amir dalam keadaan sehat, ia pun meminta agar seluruh masyarakat terkhusus Kota Palopo mendoakan dirinya kuat dalam menjalani proses isolasi.

“Alhamdulillah, saat ini saya baik-baik saja meski dinyatakan terpapar Covid-19. Saya lagi isolasi mandiri di Makassar. Mohon doakan saya agar bisa pulih dan dapat melalui proses isolasi mandiri ini tanpa kendala apapun,” ucapnya

Sebelumnya, Judas amir sempat dikabarkan sedang sakit, sehingga dirinya dirujuk ke Makassar pada Sabtu (30/1/2021). Judas ditemani istrinya, dr Utia Sari Umar, dan putranya, Farid Kasim Judas, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo, Wahyuddin.

Hal tersebut dibenarkan oleh juru bicara Satgas Covid-19 kota Palopo dr. Ishaq Iskandar mengatakan bahwa Walikota Palopo dinyatakan positif Covid-19 dan kondisi beliau saat ini masih stabil.

“Iye dek terkonfirmasi. Mari kita doakan beliau semoga lekas sembuh dan kepada seluruh masyarakat jaga iman,  imun dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan baik,” kata dr. Ishaq.

Sementara itu Kabag Protokol dan Komunikasi Wahyudin menyebutkan beberapa hari terakhir ini mengalami gejala mirip Covid-19, seperti batuk dan demam. Sejak mengalami gejala mirip Covid-19, pak wali melakukan isolasi mandiri di rumah jabatannya, Saokotae, sejak sepekan lalu.

“Untuk memastikan kondisi kesehatannya, beliau berangkat ke Makassar untuk memeriksakan diri. Sudah ada hasilnya, positif Covid-19. Alhamdulillah, kondisi beliau baik-baik saja dan tidak dirawat di rumah sakit. Dokter hanya menyarankan isolasi mandiri,” tuturnya.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Perintah KPK, Bapenda Umumkan Daftar Penunggak Pajak PBB di Kota Palopo, Klik DISINI Data Lengkapnya!

Suardi Saleh-Aska Mappe: Hindari Hoax, dan Mari Bertarung Gagasan

Sinjai Peringkat Pertama Rasio Kepadatan Sapi di Sulsel