LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Vitcom Lapas Takalar bahas sterategi Pemerintah mempepulerkan humas

Takalar,lintassulawesi.com Lembaga Kemasyarakatan kelas II Takalar (lapas takalar) dilakukan vitcom di ruang kerjanya,Rabu/12/20.

“Tema yang dibahas terkait kehumasan kementrian Hukum dan Ham “strategi pemerintah mempupulerkan humas Informasi ” Kalapas Takalar Mansyur S,sos, MH mengatakan bahwa era digital sekarang di lingkup kementerian Hukum dan Ham khususnya Lapas kelas II Takalar harus transparan dari segala aspek mulai transparansi Informasi dengan keterbukaaan informasi publik alhamdullilah,Lapas takalar sangat open terbuka apalagi teman media,”ucapnya.

Warga binaaan Lapas Takalar saat ini sebanyak 625 jadi mengenai Informasi nara pidana semua sudah diatur oleh bidang masing-masing yang ada di Lapas Takalar dengan keterbukaaan informasi publik,”tambahnya.

Terkait dengan KPLP (kepala pengamanan Lembaga pemasyarakatan) Lapas Takalar Zaenal juga menambahkan bahwa akses informasi selama bapak Mansur nahkodai Kelapas Takalar selama ini selalu terbuka untuk umum. Dalam bidang keamanan berkat semua personil keamanan Lapas Takalar situasi aman terkendali.

**(Red)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Penyuluhan Hukum. Adhi Bintang, SH : Pentingnya Sertifikat Tanah Petani Sawit.

Viral, Siswa SMK Di Luwu Timur Meninggal Dunia ini Penyebabnya

Ina Kartika Sari Melakukan Soft Launching dan Public Lecture “Golkar Institute” Secara Virtual