LINTAS SULAWESI
Hukrim News

Viral Video Mesum Hebohkan Warga Batanghari-Jambi

Viral Video Mesum Hebohkan Warga Batanghari-Jambi
Wanita dan pria diduga dalam video yang viral beredar di Batanghari/foto istimewa

Lintassulawesi.com- Warga Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi di hebohkan dengan viralnya video mesum berdurasi 7 menit 49 detik dimedia sosial, seorang wanita dan pria, diduga bukan pasangan suami istri yang sah tengah melakukan perbuatan asusila, Selasa (23/11/2021).
Terlihat jelas dalam video, wanita dengan rambut pirang terurai, berkulit putih memakai bikini, sedang berduaan dengan lelaki di sebuah kamar yang belum diketahui alamatnya.
Menurut isu yang beredar di Medsos Facebook, dari beberapa warga Batang Hari yang sempat menonton video tersebut, wanita berambut pirang di dalam video di duga warga Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari Jambi.
Sedangkan pria dalam video belum di ketahui persis siapa dan dimana keberadaanya, ada juga yang bilang pria dalam video di duga bekerja sebagai seorang sopir.
“Kabarnya orang Bangko kalau laki-laki itu, kerja bawa mobil batubara bang tapi kabarnya masih simpang siur, belum begitu jelas,”katanya.
Sedangkan wanita tersebut dikabarkan seorang janda beranak dua, punya usaha jual gorengan di salah satu POM Bensin daerah sekitar.
Salah satu warga setempat menjelaskan, beredarnya video tersebut diduga di lakukan atas unsur sakit hati karena si wanita tidak mau diajak menikah oleh pria dalam video tersebut.
“Iya kalau kabar yang kami dengar, video itu di sebar oleh laki-laki itu sendirilah bang, makanya setiap video itu wajah laki-lakinya ditutupi pakai sticker sedangkan wajah perempuan terlihat jelas,” papar warga setempat.
Karena ditolak untuk di ajak menikah, makanya video di viralkannya sampai beredar di FB. Sehingga si perempuan jadi korban viral mesum,”imbuhnya.
“Diketahui, vidio tersebut telah diposting dalam You tube dan telah diunggah beberapa hari yang lalu dalam account facebook Dheni Putra. (ILHAM)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Komplotan Curas Sasar Muda-Mudi, Berhasil di Ringkus Unit VI Resmob Polresta Tangerang

Tabrakan Beruntun 3 Avanza dan 1 Unit SUV Mitsubishi Triton, di Jalan Lintas Tebo, KM 10

Puskesmas Aro Kembali Laksanakan Vaksinasi Untuk Masyarakat