LINTAS SULAWESI
Berita

Video Pengeroyokan di Depan Kantor BNI Viral, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

lintassulawesi.com – Sebuah video yang viral di media sosial tentang pengeroyokan yang terjadi di depan KPC BNI Palattae masih terus didalami pihak Polsek Kahu.

Sejauh ini, pihak Polsek Kahu sudah mengidentifikasi 5 orang pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut, namun saat ini para pelaku belum berhasil diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Kahu Aipda Suherman yang dikonfirmasi Boneposcom menerangkan, para terduga pelaku ini masih dalam pengejaran polisi.

“Tim di lapangan masih sementara melakukan pengejaran pelaku, sejauh ini ada 5 orang yang diidentifikasi berdasarkan hasil rekaman video,” bebernya, Selasa (15/12/2020).

Dalam melakukan pengejaran pelaku, Polsek Kahu dibantu oleh Sat Reskrim Polres Bone untuk menangkap para pelaku.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar dimana dalam video tersebut dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Kejadiannya terjadi pada Sabtu malam (12/12/2020) lalu.

Korban diketahui bernama Muh Faizal (19), warga Dusun Balle, Desa Balle, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pasca kejadian, korban langsung melaporkan hal tersebut di Polsek Kahu, dan telah mengambil keterangan visum untuk dijadikan sebagai alat bukti.

Dari hasil keterangan korban, Dia dianiaya sejumlah orang dengan cara dipukul berulang kali. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kiri.

Sumber : https://www.bonepos.com/2020/12/15/video-pengeroyokan-di-depan-kantor-bni-viral-polisi-kantongi-identitas-pelaku

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Ini Kronologi Pendaki Tewas Pasca-Ekspedisi di Gunung Bawakaraeng

Kapolri Instruksikan Jajarannya Percepat Distribusi Bansos PPKM Darurat ke Warga

Naikkan Tarif Parkir Bandara, KRM Nilai Angkasa Pura Tak Hargai Pemkab dan DPRD Maros