LINTAS SULAWESI
News

Usai Aksi, Kepulangan Massa Unras Buruh di Kawal Kapolresta Tangerang

Usai Aksi, Kepulangan Massa Unras Buruh di Kawal Kapolresta Tangerang
Kapolresta Tangerang kawal kepulangan buruh pasca aksi unjuk rasa/foto istimewa

Lintassulawesi.com- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kawal kepulangan massa aksi unjuk rasa (Unras) buruh yang tergabung dalam aliansi serikat buruh di kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/11/2021).
Sejak aksi dimulai hingga berakhir dan sampai kepulangan terus kami kawal sebagai bentuk pelayanan,”ujar Wahyu.
Wahyu yang memimpin pengamanan dan pengawalan massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Pengawalan dilakukan guna memastikan massa aksi buruh pulang dengan selamat hingga tujuan.
“Untuk mengamankan jalur kepulangan agar tidak terjadi kemacetan parah dan menghambat aktivitas masyarakat lainnya,”tambah Wahyu.
Aksi Unras buruh yang berjalan aman, damai, dan kondusif, diapresiasi Wahyu selain itu, keberadaan anggota pengamanan bukan untuk menghadapi buruh tapi untuk melayani.
“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mengawal, mengamankan, dan melayani setiap masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya,”kata Wahyu. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kisah Haru Jelang Penutupan TMMD, Sukardini : Pasti Nanti Akan Sepi Lagi

Tak Keluar Rumah, Kepala BPBD Merangin Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Wabup Hadiri Rakor Gugus Tugas Kab. Tanggamus