LINTAS SULAWESI
SULAWESI

Untuk Memutus Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Toraja Utara Lakukan Ini

Lintassulawesi.com – Dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (Covid 19) terhadap pengguna transportasi kendaraan roda empat dan roda dua di kabupaten Toraja Utara.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Samuel To’longan memimpin anggotanya turun ke jalan Bagikan Masker kesetiap pengendara pada Rabu (24/6/2020

Dijalan trans sulawesi tepatnya jalan Mappayukki Kelurahan Rante Pao AKP Samuel, beserta anggotanya menghentikan puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Tak satu pun kendaraan yang lolos melewati anggota Satuan lalulintas Polres Torut.

Setiap kendaraan roda dua dan roda empat dihentikan untuk diberikan masker secara cuma – cuma dari anggota Sat Lantas Polres Toraja Utara.

Saat kegiatan tersebut berlangsung Anggota Sat Lantas dengan ramah, dan sopan, dan juga penuh senyum, melakukan Himbauan, dan Membagikan Masker kepada Pengendara Pengguna Jalan yang melintas di sekitar jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Torut AKP Samuel To’longan kepada Awak media mengatakan, “kegiatan ini bentuk Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor agar mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker saat bepergian Seperti dianjurkan pemerintah. Ungkapnya

Selain itu Samuel Juga mengimbau
kepada Masyarakat terkhusus pengendara kendaraan bermotor
agar selalu waspada dan mematuhi rambu – rambu lalulintas yang ada

“Dan yang paling penting lagi, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” imbunya Kasat Lantas.

(Mansyur Tompo)

Related posts

Lagi Asyik “Nge-fly” Menggunakan Lem Fox, 5 Anak Bau kencur di Amankan Polisi

Polres Selayar Gelar Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan

HMBA Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan Pilkada Selayar 2020

error: Mauki Apa Ces