LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Tumpukan Sampah dijalan Poros Kariango Kades tutup mata

Maros-lintassulawesi.com-Tumpakan sampah dijalan poros Kariango tepatnya diDesa Tenrigankae,Kec Mandai,Kab Maros dikeluhkan warga,Minggu 7/1/21.

Pasalnya tumpukan Sampah mengakibatkan bau menyengat bagi pengendara yang melintas dijalan tersebut akibat tumpukan Sampah yang berserakan dijalan pemerintah setempat maupun Pemda Maros (DLH) dinas lingkungan hidup seakan tutup mata.

Warga inisial H yang melihat tumpukan sampah dijalan poros Kariango yang ditemui awak media  mengatakan bahwa sampah yang bertempuk ada sekitar kurang lebih 20 meter dan patut diduga sampah ini sengaja ditampung dijalan dan pemda Maros seakan kurang peduli hal ini,”ucapnya.

“iya pak tumpukan sampah yang ada dijalan kurang lebih 20 meter dan mengeluarkan bau busuk ketika kita hendak melintas dijalan ini”meniru sumber inisial H.

Pemerintah setempat yakni Wahyu Febri yang jabat (Kades) kepala Desa Tanrigankae semestinya berkordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab Maros agar tumpukan sampah dapat diangkut oleh Armada mobil sampah karena tumpukan sampah ini dapat mengundang penyakit bagi warga yang hendak melintas dijalan ini.

Editor biro Maros : Hendra

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pedagang liar di depan Pasar Balang-Balang berdampak kemacetan

Tim Sultan Polres Tebo Bekuk Pelaku Curanmor Di Simpang Somel

Cerita Kader Demokrat Dirayu Pro KLB: Istana di Belakang Kita