LINTAS SULAWESI
Daerah Hukrim

Truck Colt Diesel VS Toyota Avanza, Satu Korban Patah Tulang

Lintassulawesi.com, Bungo – Laka Lantas kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera, antara Minibus Toyota Avanza, dengan kendaraan Truck Colt Diesel. Peristiwa itu terjadi, tepatnya di KM 20, Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, sekira pukul 13:10 Wib, Kamis (25/11/2021).

Akibat dari kejadian tersebut, Yasril pengemudi Kendaraan Toyota Avanza  Nomor Polisi BH 1683 KI, mengalami patah kaki sebelah kanan. Sedangkan Jepri Hutagalung, pengemudi Kendaraan Truck Colt Diesel Box Nomor Polisi BH 8151 HL, dalam keadaan sehat.

“Ya benar. Pada kejadian tersebut, satu pengemudi mengalami patah dibagian kaki,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH, melalui Kasatlantas Polres Bungo, AKP Agustina Wijayanti, S.Ik.

Kejadian tersebut berawal, saat kendaraan Truck Colt Diesel Box Nomor Polisi BH 8151 HL, yang dikemudikan oleh Jepri Hutagalung, warga Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, yang melaju dari arah Bungo menuju arah Padang, bertabrakan dengan Kendaraan Toyota Avanza Nomor Polisi BH 1683 KI yang di kemudikan oleh Yasril, warga Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, yang datang dari arah berlawanan, yakni dari arah Padang Menuju Arah Bungo. 

“Kejadian itu terjadi, saat kendaraan Truck Colt Diesel Box, yang melaju dari arah Bungo menuju Padang, mengalami rusak sebelah kanan, setelah bertabrakan dengan minibus Toyota Avanza, yang mengalami rusak berat dibagian kanan,” katanya.

Dijelaskan Kasat, untuk dugaan sementara terjadinya peristiwa tersebut, masih dalam penyelidikan. Pasalnya, kejadian itu terjadi dijalan yang lurus, dengan keadaan cuaca cerah, dan dalam keadaan sepi. Akibat lakalantas tersebut, kerugian material yang dialami berkisar hingga dua puluh juta rupiah.

“Untuk dugaan sementara, belum kita pastikan, dan masih melakukan penyelidikan. Dan korban sudah dibawa kerumah sakit umum H. Hanafie Muaro Bungo. Untuk kerugian atas kejadian tersebut, berkisar Rp. 20 juta,” pungkasnya. (ST)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pemkab Pangkep Kerjasama dengan PT Pertamina, Tukar Tabung LPG Bagi ASN  

Beri Hadiah Mudd ke Bupati Bantaeng, Syekh Muhammad Jaber: Menghidupkan Kembali Sunnah

Empat Orang Nakes di PKM Suli Barat Terpapar, Kadinkes Pastikan Pelayanan Berjalan