LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik, 282 PNS di Kukuhkan

Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik, 282 PNS di Kukuhkan

Lintassulawesi.com- Sebanyak 282 orang lakukan pengukuhan, pengangkat dan alih tugas jabatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator, dan Pengawas serta Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Jumat (1//10/2021). 

Sebagian pejabat dilantik langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Ruang Cituis Lantai 5 Gedung Bupati, Tigaraksa dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan pejabat lainnya menghadiri pengukuhan secara virtual di kantor dinas masing-masing. 
Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menhucapkan selamat bagi para PNS yang baru di lantik dan berharap tanggung jawab yang diberikan dapat benar-benar di jalankan dengan penuh keikhlasan dan dedikasi yang tinggi. 
“Harapannya bagi yang sudah dilantik, dapat menempatkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik, syukuri amanah jabatan yang diberikan dengan bekerja secara jujur, ikhlas, tawakal dan bertanggung jawab serta dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan terus berinovasi dan berkreasi agar pelayanan lebih efisien, mudah dan efektif,” tuturnya. 
“Lanjut Bupati, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi, optimalisasi kerja serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan juga merupakan upaya dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik. 
Sementara itu, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Mantap ! Lapuanja Bagikan Baju Hasil Karya WBP ke Lapas Kelas IIA Jambi

Diduga Curi HP, Pelaku Diamankan Unit Reskrim Polsek Cikupa

Lokasi Penampungan Minyak Ilegal, Bau dan Limbah di Tebing Tinggi Sangat Menggangguku, Warga Minta Aparat Turun