LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Tertibkan Pasar, Polsek Bagan Sinembah Giat Rutin Gatur Lantas.

Tertibkan Pasar, Polsek Bagan Sinembah Giat Rutin Gatur Lantas.

 

Bagan Batu l Lintas sulawesi.Com.

Akibat banyaknya truck armada yang parkir sembarangan dan para pedagang yang tidak teratur membuat kondisi pasar / pajak Bagan batu menjadi semrawut .

Akibatnya, kendaraan yang melintas menjadi terkendala dan menyebabkan kemacetan, situasi ini diperparah dengan kondisi badan jalan yang dihiasi lubang.

Menanggapi hal ini Personil unit lantas Polsek Bagan Sinembah melakukan giat pengaturan lalulintas di Pasar tradisional Bagan Batu, kecamatan Bagan sinembah. Selas (14/09) pagi.

Kemacetan yang timbul diperparah dengan badan jalan yang berlubang, yang mengakibatkan antrean panjang.

Ditambah lagi parkir kenderaan yang sembarangan membuat semrawutnya lokasi badan jalan lintas di Pasar Bagan Batu.

Giat Polsek Bagan Sinembah ini merupakan rangkaian dari operasi yustisi ( tecking hunter) untuk menegakkan Protokol Kesehatan di lokasi Pasar tradisional yang ada di wilkum nya.

Dengan dasar INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020 Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, sebagai Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19

Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah situasi pandemi covid -19, dan waspada penyebaran covid 19 semakin meluas, anggota Polsek Bagan sinembah gencar melaksanakan giat Ops. Yustisi pagi, siang dan malam hari untuk pendisiplinan,  masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Giat penertiban parkir dan penataan pedagang ini dilaksanakan personil lantas,yakni Aiptu Sahat Simamora
,Aipda Kasno, Briptu Suharno,dan Briptu Muliyadi

“Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK. SH mengatakan kepada awak media Kegiatan ini merupakan rangkaian dari ops yustisi dengan tujuan menghimbau para pedagang dan melakukan penataan sesuai dengan prosedur Prokes, untuk mencegah dan memutus penyebaran pandemi Virus Covid-19  khususnya di lokasi- lokasi keramaian wilkum Polsek Bagan sinembah dikarenakan tempat ini merupakan tempat banyak orang berkumpul ,” Ungkap nya.

Dalam kegiatan tersebut, Tim bergerak  melakukan pemantauan di lokasi Pasar sekaligus melakukan penataan para pedagang di wilkum Polsek Bagan Sinembah. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Iptu M. Sodikin, SH Pawas Dalam Ops Yustisi Yang Digelar Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Rimba Melintang Monitoring Vaksinasi di Kepenghuluan Karya Mukti.

Disaksikan Puluhan Ribu Kader, Partai Demokrat Anugrahkan Penghargaan Kepada 35 Senior Partai