LINTAS SULAWESI
Hukrim

Tersulut Emosi, Anggota DPRD Bungo Nyaris Bentrok Dengan Warga

Lintassulawesi.com, Bungo – Anggota DPRD Kabupaten Bungo nyaris baku hantam dengan perwakilan warga yang datang ke Gedung DPRD Bungo, Selasa (12/10) siang.

Anggota DPRD yang diketahui bernama Darwandi (Fraksi Gerindra) tersebut, tersulut emosi dengan Debi, yang merupakan salah satu warga yang mengadukan persoalan PETI di Batu Kerbau.

Persiteruan antara Darwandi dengan Debi itu dipicu dengan adanya perkataan yang kurang enak didengar yang dilontarkan oleh Debi.

Debi menyebut jika semua lembaga di bungo tidak serius dalam menyelesaikan PETI.

Selain itu, Debi juga menyebut jika ada oknum aparat yang membekengi kegiatan ilegal ini, termasuk oknum anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Mendengar hal itu, anggota DPRD tersebut langsung berang dan memukul meja. Oleh hal itu,  Debi perwakilan warga juga ikut berang.

Darwandi tidak terima lembaga DPRD disebut ikut bermain peti. Ia meminta debi menyebut yg bermain itu oknum bukan lembaga.

Disisi lain, juga ada oknum anggota DPRD yang berang dengan Debi. Bahkan dia mengajak Debi untuk berduel.

“Buka baju Kuan. Payuh kito betinju,” kata anggota DPRD yang diketahui bernama Asnadi (Fraksi Hanura).

Beruntung pertikaian itu bisa diredam oleh anggota DPRD lainnya dan juga pihak keamanan disana.

Debi dan beberapa orang lainnya datang ke DPRD Kabupaten Bungo untuk jering bersama DPRD untuk membahas persoalan PETI yang tak kunjung selesai. (ST)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Mobil Yang di Tumpangi Bupati Merangin Alami Kecelakaan

Tak Kapok, Residivis Asal Murata Kembali Bobol Rumah

Di Tebo-Jambi, Sesosok Mayat di Temukan Telah Membusuk, Beberapa Bagian Tubuh Hilang