LINTAS SULAWESI
Berita

Terkini ! Arus Lalin di Jalan Poros Jeneponto – Takalar Putus Akibat Pohon Tumbang di Tonrokassi Timur

lintassulawesi.com – Sebuah Pohon Cina yang cukup Besar yang berada di sekitaran pinggir jalan poros Jeneponto – Takalar, tepatnya di Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalate itu kemudian tumban tepat di bahu jalan, hingga mengakibatkan arus lalu lintas terputus, Minggu (10/01/2021) sekitar pukul 15.30 WITA.

Pohon tersebut tumban diduga diakibatkan karena usianya yang sudah cukup tua yang hingga kini telah memasuki musim penghujan.

Salah satu warga setempat, Marsuki Dg. Nimang yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa, “tidak ada hujan, tidak ada angin, pohon ini tumban karena usianya yang sudah cukup tua,” ujarnya di lokasi kejadian.

Terkait pohon tersebut, Marsuki mengaku telah melakukan komunikasi dengan kepala Kelurahan yang lama, B. Dg. Makka, namun sayangnya tidak di indahkan.

Tahun lalu, saya sudah komunikasi dengan Dg. Makka, Lurah yang dulu, yang baru-baru diganti terkait pohon ini. Karena pernah juga terjadi, ranting dari pohon ini jatuh dan hampir mengenai pengendara,” ungkap Marsuki.

Dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas dari arah Makassar dan dari arah Bantaeng terputus.

Hingga informasi ini dinaikkan, pukul 16:20 WITA, pohon tersebut masih terpalang di tengah jalan.

Sumber : https://cakrawalainfo.id/terkini-arus-lalin-di-jalan-poros-jeneponto-takalar-putus-akibat-pohon-tumbang-di-tonrokassi-timur/

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Arham Basmin: Jangan Ngaku Pemuda Kalau Belum Divaksin

Pengungsi Sulbar Nyaris Baku Parang, Brimob Sulsel Jadi Juru Damai

Iman Hud Usulkan Tempat Wisata Ditutup Jelang Tahun Baru