LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Tekan Kriminalitas dan Kejahatan Lainnya, Polsek Kubu Tingkatkan KRYD.

Tekan Kriminalitas dan Kejahatan Lainnya, Polsek Kubu Tingkatkan KRYD.

 

Kubu l Lintas sulawesi.Com

Polsek Kubu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mengantisipasi terjadinya Tp. C3 ( Curat Curas dan Curanmor ) serta pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 dimasa adaptasi kebiasaan baru. Sabtu ( 14/09/21)

Kegiatan ini di gelar di Jl. Jendral Sudirman Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam, tepatnya di pasar Pelita Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu AKP Rudy Sydaryono SIK MM menyebutkan kegiatan Patroli dalam rangka KRYD ini, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat kubu dan kuba giat KRYD ini juga menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Kegiatan kali ini kita fokus kan membubarkan anak anak remaja yang duduk nongkrong Hinga larut malam karena dikhawatitkan dapat menimbulkan keributan dan perkelhaian dan juga disiplin Prokes Covid -19 selain memantau situasi Kamtibmas supaya terciptanya situasi yang aman dan nyaman untuk masyarakat kubu dan kuba diwilayah hukum Polsek Kubu,” Sebutnya.

Menurut Kapolsek Kubu situasi di Wilkum Polsek Kubu terdapat dalam keadaan aman serta kondusif namun demikian Polsek kubu rutin melaksanakan giat KRYD ini untuk menghindari ada nya aksi C3 ( Curat Curas dan Curanmor ) diwilkum Polsek Kubu.

 “situasi di wilkum polsek kubu dalam keadaan aman dan kondusif, Kita berharap situasi di wilkum polsek kubu ini selalu kondusif namun demikian kita akan sellu melaksanakan giat patroli sehingga masyarakat bisa merasa aman dengan adanya anggota polri berbaju dinas ditengah tengah masyarakat” tutup Rudy. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

BPOM RI Pilih Desa Ie Beudoeh Sebagai Salah Satu Mitra Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Himbau Pengelola Lokasi Wisata Terapkan Prokes.

Tingkatkan Kualitas Aparatur, Pemkab Kayong Utara Lakukan Kerjasama dengan Politap Ketapang