LINTAS SULAWESI
Berita Soppeng Sosial

Tangis Haru Nenek I Baha Usai Terima Sembako dari Supriansa

Tangis Haru Nenek I Baha Usai Terima Sembako dari Supriansa

Soppeng -Lintassulawesi.com–  Anggota DPR RI Supriansa, SH, MH kembali menggugah empati warga Soppeng, sepak terjangnya dalam membantu masyarakat kurang mampu begitu jelas dan nampak terlihat, lewat tim bentukannya ”Super Peduli” (Supriansa Peduli) menyalurkan bantuan kepedulian untuk I Baha seorang nenek lanjut usia ( lansia) yang tinggal sebatang kara juga dalam kondisi sakit.

Tim Super Peduli lewat Haswal Aidin menyalurkan bantuan kepedulian dari Supriansa diterima langsung oleh Nenek I Baha yang berdomisili di Desa Tottong Kecamatan Donri-Donri, sembari penuh haru mengucapkan ” Terima Kasih Banyak Bapak Supriansa”

Menurut Supriansa, kita berempati, tetap berusaha berbagi dengan sesama, apalagi dimasa pandemi ini. ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu (2/10/2021).

Supriansa juga mengatakan, masyarakat banyak yang terdampak, semoga apa yang kami salurkan ini dapat bermanfaat, walaupun sedikit tapi sedapat mungkin kita hadir untuk saling menguatkan dan meringankan beban. Meski kehadiran kita bukan sebuah kesempurnaan tapi semoga berkah bagi kita semua, semoga hari esok kita bersua di suasana yang lebih baik, pungkasnya.(**)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Lewat Pelatihan, Dinkes Pangkep Tingkatkan Profesionalisme Timkes Sijagai

Joglo Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi, Tempat Ngobrol Kearifan Kalam Ilahi