LINTAS SULAWESI
PENDIDIKAN

Tanggapan Camat Gondangrejo Tentang Hari Jadi PGRI dan HGN 2021 Agar Guru lebih Baik

Camat Gondangrejo Bakdo..saat Acara Tasyakuran PGRI

Lintassulawesi.com.Karanganyar—Pada Hari Rabu Malam Kamis di Aula Kantor Kecamatan Gondangrejo ,Kabupaten Karanganyar didakan acara Tasyakuran Hari PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021.
Tampak hadir pada acara tersebut selain sesepuh maupun para guru yang sudah Purna ,juga jajaran 

Forkompincam Gondangrejo .Sementara di sela-sela acara tersebut Camat Gondangrejo Bakdo Harsono kepada awak media Lintassulawesi.com mengatakan .bahwa sebagai Pemeritah Kecamatan dan warga turut berbangga usia PGRI yang ke- 76.

Dikatakan oleh Camat berharap agar Guru  semakin Profesional, guru semakin meningkatkan Kompetensi dengan Tantangan-tantangan Era pandemi yang mana belum belajar tatap muka sepenuhnya ,sehingga anak tidak terlalu ketingalan harapan Camat Gondangrejo.

Diakui oleh Bakdo Untuk wilayah Gondangrejo jadi percontohan Pendidikanya, namun  jangan sampai lengah ,agar tetap meningkatkan kinerjanya terus tidak boleh terlena merasa sudah baik, maka tidak mau meningkatkan kinerjanya ,maka akan ketinggalan dengan yang lain, maka bagai mana caranya harus terus melakukan Inovasi atau terobosan .agar Guru kedepan menjadi baik harapnya.

(R-01)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Presiden Meksiko Kecam Universitas Negeri Negaranya Condong Beraliran Kanan

Mahasiswa Fakultas Kehutanan Unhas Kembangkan Budidaya Lebah Trigona

Tiga Dosen UNS Solo Meninggal Terpapar Covid-19