LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Srikandi Kejaksaan Jadikan Popmas Kab Tangerang Sebagai Ajang Silahturahmi

Srikandi Kejaksaan Jadikan Popmas Kab Tangerang Sebagai Ajang Silahturahmi
Kepala Kejaksaan Negeri Kab Tangerang, Nova Elida Saragih/foto dokumentasi Edi Lintassulawesi.com

Lintassulawesi.com- Dukung Pekan Olahraga Pegawai dan Masyarakat (Popmas) Kabupaten Tangerang 2021, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih lakukan tendangan pembuka mendukung Tim Kejaksaan bertanding melawan Dinas Bina marga Sumber Daya Air (DBMSDA) di stadion Mini Kecamatan Solear, Kamis (25/11/2021).
Pertandingan antara Tim Kejaksaan Kabupaten Tangerang dan DBMSDA yang tergabung di Group B, berlangsung meriah dan penuh keakraban. 
“Menurut Nova, selain berolahraga, Popmas merupakan ajang silaturahmi antar instansi pemerintah dan menggiatkan olahraga di masyarakat. 
“Kami menyambut baik Popmas, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”kata Srikandi Kejari Kabupaten Tangerang, Kamis (25/11/2021).
Olahraga memang bukan bidang kami, namun Aparat Penegak Hukum (APH) memiliki tanggung jawab besar, hadir bersama masyarakat untuk lebih dekat memberikan pemahaman hukum dan silaturahmi,”ungkap Nova.
Dalam pertandingan ini lanjut Nova, kita bisa ambil hikmahnya, sikap fair play dapat kita implementasikan. Untuk menjadi juara butuh disiplin serta kerja keras.
“Di lain sisi Kepala DBMSDA Slamet Budi yang mendampingi timnya bermain, berujar, meski timnya menang 2-0, pertandingan ini ialah ajang silaturahmi antar pegawai menjalin keakraban antar instansi.
“Pertandingan ini ajang silaturahmi dan keakraban, agar lebih mengenal satu sama lain sehingga koordinasi lintas sektoral bisa terjalin,”ujar Slamet Budi.
Sebagaimana diketahui bersama, sekitar 486 pegawai ikut serta di Popmas 2021 dan menggunakan dua stadion mini diantaranya Cikupa dan Solear dalam pertandingan. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

SAH!!! Pasangan Al Haris- Abdullah Sani Pemenang Pilgub Jambi

Curi Motor Dipasar, Seorang Residivis Diringkus Satreskrim Polresta Tangerang

Berikut Uraian Cara Kades Medan Sri Rambahan, Tebo-Jambi Mendapatkan Ijazah