LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Luwu

Sosialisasi, Satgas Saber Pungli Sasar Retribusi Kendaraan di Pasar Sentral Belopa

Sosialisasi, Satgas Saber Pungli Sasar Retribusi Kendaraan di Pasar Sentral Belopa

Lintassulawesi.com, Luwu – Satgas Saber Pungli Kabupaten Luwu melaksanakan giat sosialisasi pencegahan aksi pungutan liar (Pungli) di pasar sentral Belopa, kabupaten Luwu, Rabu (24/11/2021).

Sosialisasi dipimpin Ketua Saber Pungli Kabupaten Luwu, Kompol LA Makanenneng SE bersama staff satgas Saber Pungli Kabupaten Luwu.

Diketahui bahwa giat tersebut menyasar pada retribusi kendaraan keluar masuk pasar agar tidak terjadi aksi pungutan liar oleh oknum-oknum dari Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu.

Ketua Saber Pungli Luwu Kompol LA Makanenneng SE mengatakan kepada awak media bahwa hari ini pihaknya sosialisasi Saber pungli menyasar pada retribusi kendaraan keluarga masuk pasar sentral Belopa Kabupaten Luwu.

“Ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya praktek pungli oleh oknum oknum dari Dinas Perhubungan Kab. Luwu, dengan cara memberikan himbauan himbauan dan sosialisasi kepada petugas Dinas Perhubungan Kab Luwu dan masyarakat dengan menggunakan Pamplet Saber Pungli dan spanduk kepada warga masyarakat,” ujarnya.

“Dengan menyampaikan sosialisasi Saber Pungli secara rutin di harapkan bisa menekan pelanggaran terhadap suap dan pelayanan yang tidak prima di wilayah Kabupaten Luwu,” tegas LA Makanenneng.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

The post Sosialisasi, Satgas Saber Pungli Sasar Retribusi Kendaraan di Pasar Sentral Belopa appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pimpinan DPRD Muarojambi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Tanggap Penanggulangan Bencana, Polres Majalengka Gelar Latihan SAR

Seperti Tidak Sedang Pandemi