Sopir Mengantuk, Minibus Seruduk Rumah Warga hingga Nyaris Ambruk

  • Whatsapp

lintassulawesi.com – Satu unit minibus bernomor polisi DD 1309 UZ menabrak rumah dan warung milik warga di Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada Kamis (16/10/2020) malam. Kecelakaan ini menyebabkan rumah dan warung tersebut ambruk. Bripka Supratman, Polisi Lalu Lintas Polres Polewali Mandar, mengatakan kecelakaan terjadi saat minibus yang dikemudikan Fadel dalam perjalanan dari Makassar, Sulawesi Selatan, menuju Polewali Mandar.

ebelum tabrakan, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Lihat Foto Sopir Ngantuk, Minibus Seruduk Rumah Warga Hingga Ambruk(KOMPAS.COM/JUNAEDI) “Diduga sopirnya mengantuk hingga mobilnya oleng dan menabrak rumah warga,” kata Supratman di lokasi kejadian, Jumat (16/10/2020).

Akibat kecelakaan ini, satu penumpang yang duduk di bangku depan mobil tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Penumpang tersebut rontok giginya setelah mengalami benturan keras. Saat dibawa ke rumah sakit, penumpang itu dalam keadaan tidak sadar.

Sumber : https://regional.kompas.com/read/2020/10/16/16405061/sopir-mengantuk-minibus-seruduk-rumah-warga-hingga-nyaris-ambruk.

Pos terkait