LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Siswa SDN Di Kabupaten Tebo Dikabarkan Tenggelam Di Lubuk Kayu Aro Bungo

Siswa SDN Di Kabupaten Tebo Dikabarkan Tenggelam Di Lubuk Kayu Aro Bungo

                                         Poto ilustrasi

Lintassulawesi.com, Tebo- Sebuah tempat pemandian Pulau Lubuk Saung di Dusun Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo Minggu (3/20/2021), kembali memakan korban. 

Kali ini, korban merupakan siswa SDN 126 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang tengah berlibur bersama keluarga dan teman-temannya. 
Hal itu Dibenarkan oleh Kepsek SDN 126 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Hamid, Saat Dikonfirmasi Dirinya tidak mengetahui secara Persis peristiwa tenggelamnya siswanya tersebut karena korban berlibur bersama siswa madrasah sekolah sore bukan bersama Sekolah SDN yang Ia Pimpin. 
” Korban Betul Siswa kami, Namun informasinya Korban berlibur ke bungo bersama pihak sekolah Madrasah, jadi kami tidak tahu Persis kejadiannya seperti apa, ” Terang Hamid
Informasi yang berhasil dihimpun, Korban hanyut dan tengelam  karena tidak mampu melawan deras air. Tak berselang lama korban kembali ditemukan oleh warga dan keluarga yang dilokasi pemandian. 
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Rantau Pandan. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.Sayangnya Pihak Kepolisian setempat tidak berhasil mendata korban karena langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga menggunakan mobil pribadi. (Ade)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pelayanan Puskesmas Manipi Sinjai Ditutup, Ini Penyebabnya

Menteri PPN Ajak INDEF Untuk Berpartisipasi Dalam Pembangunan Indonesia.

Peningkatan Kualitas Layanan Publik Jadi Tema Sentral Rakor yang Diikuti Pemkot Palopo, Pemprov Sulsel dan Ombudsman RI