LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Sinyal Siap Bertarung Sudah Terbentang. Dua Putra Daerah Bumi Batara Guru Siap Melawan Incumbent.

 

LuwuTimur Aksi pembentangkan spanduk meter meter disepanjang tiang besi pembatas jembatan penghubung Desa Wawengriu Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dilakukan para donor yang tergabung dalam tim pemenangan IBAS-ARP.

Aksi ini sebagai sinyal kedua putra Bumi Batara Guru yaitu Irwan Bachri Syam dan Andi Rio Patiwiri Hatta siap bertarung di Pemilihan Bupati 2020 mendatang melawan Petahana M. Thoriq Husler.

“Sekitar 100 meter lebih panjang spanduk yang dibentangkan. Aksi ini sebagai bentuk kami para simpatisan dan tim pemesan Ibas-Arp minta perubahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Luwu Timur lewat tangan dan karya putra daerah sendiri,” terang Amir. Selasa (30/6/2020).

Tak hanya diarea jembatan, terletak pada titik yang terletak di Kabupaten Luwu Timur, berdiri dan terbentang spanduk IBAS-ARP.

“Setelah resmi mengantongi dua rekomendasi partai yaitu Nasdem dan Demokrat, artinya kedua putra daerah kebangaan kami ini bisa bertarung di Pilbup 2020 mendatang,” cetusnya. (Idul / Ndi ***)

Related posts

Kartini Masa Kini, Wanita Ini Membawa Indonesia Bersinar di Dunia Internasional

Kerumunan Acara Tasyakuran Ponpes Diniyyah Luput Dari Pengawasan Satgas Covid-19 Bungo

HUT ke 17 thn TAGANA: bersama Dinsos Kab Gowa “Tagana adakan Giat Penanaman Mangrove” sebagai kegiatan sosial

error: Mauki Apa Ces