LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Sinergitas TNI- Polri Dalam Sosialisasi Prokes di Wilkum Polsek Bagan Sinembah.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Dalam menekan laju penyebaran Covid 19, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH terus mengintruksikan jajaran nya melakukan upaya antisipasi berupa giat PPKM dan Ops yustisi. Minggu (3/10) pagi.

Giat operasi Yustisi, Pendisiplinan &  Penegakan Hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker dilakukan di Suzuya Bagan batu Jl. Jenderal Sudirman, kec. Bagan Sinembah.

Dengan dasar INPRES No. 6 Tahun 2020  tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020 dan Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, Sbg Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19.

Lokasi operasi yang disambangi dalam operasi yustisi ini adalah di Jalan lintas Jenderal Sudirman Bagan Batu, kec. Bagan Sinembah.

Dengan tujuan mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020 dan memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker, juga melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Giat mengajak dan menghimbau warga pengunjung serta pedagang untuk menerapkan Prokes ini bertujuan agar himbauan ini benar-benar dipatuhi.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Polsek Rimba Melintang Tingkatkan Kamtibmas Melalui Patroli C3.

Tak Hanya Tomas, Seluruh Elemen Masyarakat Beri Apresiasi dan Nilai Plus Kepada Polsek Kubu.

Direktur FPRM: Hentikan Propaganda Halangi Percepatan Vaksinasi Rakyat