LINTAS SULAWESI
Berita

Sindir RS Batua, ARA Minta Papan Cor Ditulis “Proyek Sedang Bermasalah”

lintassulawesi.com – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali angkat suara perihal insiden jatuhnya papan cor proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) Batua yang menimpa toko fotocopy di aera kantor Kelurahan Batua.

ARA, akronim namanya, menyidinir proyek miliaran rupiah itu dengan meminta kontrakor memasang papan bertuliskan “Proyek Sedang Bermasalah”

“Pasang lagi papannya ‘Proyek Sedang Bermasalah’,” sindirnya.

Koordinator Badan Anggaran (Banggar) itu juga mengatakan, sejak awal proyek RS Batua sudah bersmalah, sempat magkrak lantaran diduga ada indikasi mark-up anggaran.

“Dari awal proyek itu bermasalah,” kata politisi Demokrat itu.

Pihaknya pun meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) sebagai pihak Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek untuk selektif dalam menetapkan rekanan.

“Ini kan ada tahap dua, yang rekanan kemarin dievaluasi karena masih berperkera di Polda. Dinkes haru selektif, jangan mau cari untung saja,” tegasnya.

Hingga berita ini dilansir, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Agus Said belum mau memberikan keterangan perihal insiden tersebut.

Seperti dilansir, proyek RS Batua di Jalan Abd Dg Sirua itu kembali menarik perhatian publik. Proyek tersebut nyaris menelan korban, dimana papan cor dari proyek RS Batua menimpa toko foto copy di area kantor Kelurahan Batua yang berada tepat di sampingnya.

Insiden itu terlihat dalam rekaman video yang diunggah pemilik akun Instagram @sosmedmakassar, Rabu (2/12/2020).
Video kiriman netizen itu memuat caption “Mungkin dia lelah!! Papan Cor dari Proyek Puskesmas Batua Menimpa Tempat Foto Copy”

Sumber : http://makassartoday.com/2020/12/02/sindir-rs-batua-ara-minta-papan-cor-ditulis-proyek-sedang-bermasalah/

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kembali dari Eropa, Marco Motta Mengaku Bahagia Bisa Latihan Bersama Persija

Terekam CCTV, Pekerja Sablon di Makassar Tikam Rekan Kerja Pakai Gunting

Detasemen Anti Anarki 45 Batalyon C Pelopor Bubarkan Massa di Kampung Nelayan Bajoe