LINTAS SULAWESI
› Kebakaran

Si Jago Merah Melalap Satu Rumah Warga di Kecamatan Rembon

Rumah milik seorang warga (Simon Allo) Kelurahan Rembon, Kecamatan Rembon disulut api sekitar pukul 19.00 wita

Lintassulawesi.com, Tana Toraja – Si jago merah kembali melalap rumah milik seorang warga di Kelurahan Rembon, Kecamatan Rembon (Lorong SMPN 2 Rembon) pada Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 19.00 wita. 

Menurut keterangan seorang warga yang berada di lokasi kejadian, diduga api dipicu oleh hubungan pendek arus listrik. 

“Orang-orang disini bilang kayaknya hubungan pendek arus listrik,” ungkapnya. 

Seorang warga yang juga berada di lokasi, Zulfikar mengatakan, saat ini Polisi Sektor (Polsek) Saluputti bersama pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian dan sementara memadamkan api.

“Adami Polisi sama pemadam disini, sementara mi disiram,” ujarnya. 

Kapolsek Saluputti Iptu Sette Marrung, SH, membenarkan hal tersebut. Kata Iptu Sette, saat ini berada di lokasi kebakaran. 

Lanjut Zulfikar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun setengah badan rumah milik bapak Simon Allo telah dilalap api. 

“Tidak adaji korban jiwa tapi banyak na bakar api di bagian belakangnya di lantai atasnya. Susah ki juga mendekat karena masih panas kalau terlalu dekat ki, tidak ada tempat bagus kalau mau diliat napele (terhalang) pohon” ujarnya. 

Saat berita ini ditayangkan, menurut keterangan saksi lain, api sudah berhasil dipadamkan. 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">