Sulawesi

Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Jajaran Polda Sulsel –

39
×

Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Jajaran Polda Sulsel –

Share this article
Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Jajaran Polda Sulsel -
Makassar – lintassulawesi.com –Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian Memimpin Langsung Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Senin (08/07/24).

Hadir juga Wakapolda Sulsel Irjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H., para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel mengatakan bahwa, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang wajar dan biasa, sebagai wujud dinamisnya organisasi yang sejalan dengan perkembangan tuntutan tugas berupa tour of duty dan tour of area bagi setiap anggota yang telah menunjukan prestasi kerja selama ini.

Untuk itu, diharapkan pelaksanaan dinamika organisasi berikutnya telah ditetapkan dan dapat berjalan secara efektif, serta dapat meningkatkan kualitas kinerja Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian.

Adapun Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran yang diserahterimakan yaitu, Kabiddokkes Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolres Kepulauan Selayar, Kapolres Bone, Kapolres Sidrap, Kapolres Jeneponto, Kapolres Sinjai, Kapolres Bantaeng, Kapolres Wajo.

Untuk Jabatan Kabiddokkes Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. dr. Muhammad Mas’udi, S.Ps. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kamatfaskes Pusdokkes Polri dan digantikan Kombes Pol. dr. Ubaidillah jabatan sebelumnya Kabiddokkes Polda Kalsel.

Jabatan Kapolres Pelabuhan Makassar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Yudi fFriyanto, S.I.K., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Sulsel, digantikan oleh AKBP Restu Wijayanto, S.I.K., jabatan sebelumnya Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel.

Jabatan Kapolres Kep. Selayar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.I.K.,M.M., M.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Peneliti Ilmu Kepolisian Muda TK I Puslitbang Polri dan digantikan oleh AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.I.K., jabatan sebelumnya Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *