LINTAS SULAWESI
Berita

Seorang Lansia Ditemukan Kritis di Samping Jasad Kakaknya

lintassulawesi.com – Dua wanita lanjut usia di Kota Makassar ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di kediamannya di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Sabtu (30/1/2021). Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan, salah satu perempuan lanjut usia bernama Joice ditemukan dalam kondisi tewas. Sementara adiknya, Alice (70), ditemukan dalam keadaan kritis.  “Korban Joice yang meninggal ditemukan di dalam rumah dalam posisi duduk di antara dua lemari dengan menggunakan baju hitam,” kata Halim saat dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Sabtu sore. Halim menambahkan, dari pemeriksaan warga setempat, kedua wanita lanjut usia tersebut sudah tidak terlihat keluar rumahnya sekitar seminggu terakhir.

Beberapa warga juga tidak mengetahui kedua nama wanita lanjut usia ini lantaran jarang berkomunikasi dengan masyarakat setempat.  Warga pun mulai curiga setelah mencium bau menyengat dari dalam rumah perempuan tersebut.  “Saksi pergi ke tempat yang dimaksud, namun pemilik rumah tidak menjawab saat dipanggil dan kondisi rumah dalam keadaan terkunci sehingga saksi menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Panakkukang,” kata Halim.  Warga dan petugas kepolisian, kata Halim, akhirnya mendobrak rumah korban dan mendapati 2 orang terlentang. Satu orang dan satu lagi dalam keadaan kritis.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban bernama Joice tersebut. Sementara adiknya kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Video Viral Nurhaya Tangisi Uang Rp 15 Juta Miliknya yang Hancur Dimakan Rayap, Begini Ceritanya

Dua Mahasiswa di Kota Palu Ditahan Polisi

Pengelolaan Sampah Baru Capai 17%, Dewan Minta Galakakan Gerakan Bersih