LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Sekda HM.Azan, Perkemahan Wirakarya Nasional Batanghari Belum Ada Penundaan

Sekda HM.Azan, Perkemahan Wirakarya Nasional Batanghari Belum Ada Penundaan

Sekda Kabupaten Batanghari, Usai di Konfirmasi 

Lintassulawesi.com- Seketaris daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, H.Muhammad Azan SH meninjau perkembangan perkemahan Wirakarya Nasional yang bakal dilaksanakan pada November 2021 mendatang. Kegiatan ini akan dikemas dengan Protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Rabu (21/7/2021)
Sekda HM Azan, menuturkan bahwa untuk perkemahan Wirakarya hingga saat ini belum ada penundaan, apalagi untuk di Kabupaten Batanghari masih dalam zona merah, nantinya akan ditetapkan dalam Wirakarya Nasional pada bulan November mendatang 
Kegiatan ini bertujuan untuk mengadakan integrasi dan ikut serta dalam pembangunan masyarakat. “Tentu saja disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 pada saat ini,” jelas Sekda.
HM. Azan menyambut baik rencana perkemahan Wirakarya Nasional 2021, utamanya terkait rencana penerapan dalam kepramukaan. Menurutnya Pramuka adalah wadah yang baik dan dipercaya sejak dahulu mampu melahirkan pemuda pemudi yang bukan hanya taat akan agama, tapi patuh terhadap aturan negara. 
“ Pramuka mampu membentuk pribadi dan pola pikir dewasa. Dan masih sangat relevan dengan keadaan saat ini, “tambah Azan. 
Selain itu Sekda juga mengingatkan bahwa keselamatan para peserta merupakan hal yang paling utama, dalam kondisi wabah saat ini di Indonesia belum mereda terutama di Kabupaten Batang Hari, “ungkapnya. 
” Utamakan keselamatan, buat Prokes seketat mungkin, dengan manfaat kegiatan sebesar-besarnya, libatkan semua unsur demi kesuksesan acara ini terlebih Satgas penanganan Covid-19 mari bersama-sama  berdoa agar Korona segera berakhir, “pungkas Sekda. (ILHAM)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tenaga Honorer PLKB Belum Terima Gaji Selama 7 Bulan

Hari Ini Perpani Kota Jambi Gelar Muskotlub

Seorang CJH Tebo Ajukan Pengambilan Setoran Pelunasan Haji Buat Kebutuhan Sehari-hari

Hosting Unlimited Indonesia