LINTAS SULAWESI
Berita

Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo Kab Wajo Aipda Darwan menyambangi Desa binaannya pada Ini Senin ( 08/2/2021).

lintassulawesi.com – Dalam sambangnya ke Desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aipda Darwan memberikan himbauan kepada pengunjung warga yang sedang duduk dan nongkrong kemudian mengingatkan kepada remaja tersebut bahwa sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19 jadi harus pakai masker.

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aipda Darwan mengatakan bahwa sebagai warga yang baik, kita harus mematuhi aturan pemerintah dengan memamatuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.

” Bilamana terjadi atau melihat suatu masalah disekitarnya agar minta tolong melaporkan atau menghubungi langsung ke Polsek Maniangpajo Polres Wajo selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo” ungkap Aipda Darwan.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Satgas Covid 19 Luwu Berikan Piagam Penghargaan dan Alat Konsentrator Kepada Desa Bone Lemo Sebagai Desa Teladan 

IWO Soppeng Menerima Kunjungan Silaturahmi Asmar PT Teguh Swakarsa Sejahtra

Komitmen Melahirkan Jurnalis, AR Learning Center & Muslim United Gelar Pelatihan Menulis