LINTAS SULAWESI

Sang Penegak Keadilan Berkumpul, Puluhan Advokat KAI Dilantik.

 

Makassar – Bertempat Di Four Point Hotel Makassar, Sulawesi Selatan. Puluhan Advokat muda kebanggaan Sulawesi Selatan berkumpul dalam satu ruangan.

Kegiatan tersebut yakni Sidang Terbuka Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia yang dikemas dalam Agenda Seremonial Pengangkatan Advokat KAI Sulawesi Selatan.

Direktur DPN REI & CO, Adv. Supriadi, SH mengatakan kegiatan yang dihelat pada Selasa 21 Juli 2020 pagi tadi merupakan moment yang dinantikan para pengacara untuk menggapai status yang legal sebagai pemberi hak klien tersebut.

“Kegiatan hari adalah kegiatan pengangkatan untuk menyandang status sebagai Advokat. Ini merupakan agenda tambahan setelah dilakukannya penyumpahan beberapa hari lalu,”ujarnya Pria yang akrab disapa Bang Bintang ini.

Bintang berharap dengan selesainya kegiatan ini, ia serta rekan seprofesinya dapat bersama membawa keadilan guna mengabdikan diri sebagai penegak hukum.

“Mari mengabdikan diri untuk menegakkan keadilan tanpa tebang pilih karena pada hakikatnya masyarakat memiliki kedudukan yang sama untuk didampingi para advokat untuk mengungkap keadilan itu sendiri,”cetusnya. (Ndi***)

Related posts

Satresnarkoba Polres Tebo Berhasil Menangkap Pemuda Pemilik Shabu Seberat 40,08 Gram

Gubernur Jambi Al Haris Gagal Mengatasi Kelangkaan BBM

Kedatangan Vaksin Sinovac Dikawal Ketat Polda Sulsel

error: Mauki Apa Ces