LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Samsat Takalar”tak perlu butuh waktu lama”dalam melayani wajib pajak

Takalar-lintassulawesi.com-Pelayanan Samsat Takalar semakin mempermudah masyarakat dalam mengurus pajak kendaraan.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melalui Kanit Regident IPDA Andi Sriulva Baso mengatakan sebagai upaya memberikan kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Takalar dalam membayar pajak, Satlantas Polres Takalar khusus bagian Regident dalam melakukan inovasi yang dikemas dalam program Samsat dalam mempermudah proses pelayanan.

“Untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, Satlantas Polres Takalar memiliki inovasi bernama Samsat Bluder,” kata Andi Sriulva melalui awak media diruang kerjanya Rabu 27/1/21.

“dalam meningkatkan palayanan Samsat Takalar tidak lain adalah harus ada faktor kesadaran masyarakat dalam melakukan pembayaran wajib pajak kendaraan termasud tempat palayanan agar menarik minat masyarakat dalam melakukan pembayar pajak kendaraan karena kemudahan yang diberikan tanpa harus butuh waktu lama dan proses cepat,” ucap Andi Sriulva.

Samsat Takalar juga sudah menyiapkan tempat pelayanan seperti gerai Samsat yang ada dikantor Camat Galesong Utara samkel (Samsat keliling) palleko bersama UPT Bapenda SulSel Wil Takalar dan jasa Raharja Saya berharap adanya tempat yang sudah disiapkan ini bisa membantu masyarakat karena tidak perlu lagi mengorbankan waktu untuk mendatangi kantor Samsat induk dan masyarakat memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan,” harap Andi.

Terahir IPDA Andi Sriulva yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Takalar berikan pelayanan harus utamakan tempat yang nyaman bagi masyarakat yang hendak melakukan pembayaran pajak kendaraan dan mencanamkan (WBK) wilayah bebas dari korupsi dan (WBBM) wilayah birokrasi bersih melayani,”punggasnya.

Redaksi.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Jelang Nataru, Kapolres Sinjai Gelar Baksos di Rumah Pastori dan Berikan Himbauan

Toshiba Memasok Turbin Air untuk Pembangkit Listrik Tenaga Air Kerinci Merangin di Indonesia

Didatangi Polisi, Nelayan Tinggalkan Pulau Kodingareng Makassar