LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Sambangi Sekolah, Polsek Bagan Sinembah Himbau Siswa dan Guru Terapkan Disiplin Prokes.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Jajaran Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil melaksanakan giat pengecekan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dimasa pandemi Covid-19 yang dilakukan di sekolah – sekolah yang ada di wilkum Polsek Bagan Sinembah. Sabtu (9/10).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH menyampaikan kepada Kepala Sekolah (Kepsek) agar dalam melaksanakan giat pembelajaran tatap muka tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Kepada setiap siswa-siswi yang hadir dan juga kepada para orang tua atau wali murid yang hendak mengantarkan para siswa ke sekolah agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19,” tegas Kompol Indra.

Setelah dilakukan pengecekan, didapati pihak Sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA sederajat ynag ada di wilkumnya telah menerapkan Prokes kepada para siswa dengan melakukan proses belajar tatap muka dengan disiplin prokes , seperti siswa dalam ruangan kelas, mencuci tangan di tempat yang sudah tersedia sebelum masuk ke ruangan kelas dan melakukan pengecekan suhu tubuh serta mewajibkan siswa menggunakan masker. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Babinsa Sukarame Satu Sosialisasikan Warga Sadar Vaksin Via Komsos

Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Personil nya Berjemur dan Senam Ringan.

Komandan Kodim 0431/ Babar Hadiri Rapat Koordinasi Forkompimda Kepulauan Bangka Belitung.