LINTAS SULAWESI
labuhan batu Terkini

Reses Di Desa Tanjung Haloban Sukses, DPRD Kunjungi Rumah Rumah Warga

Reses Di Desa Tanjung Haloban Sukses, DPRD Kunjungi Rumah  Rumah  Warga

 

Labuhanbatu Lintas sulawesi com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Labuhanbatu Dapil  lV Komisi lll melaksakan reses, di Desa Tanjung Haloban Selasa ( 14/09/2021).

Biasanya saat reses anggota DPRD dan warga Bertemu atau bertatap muka di aula kantor kepala Desa guna membahas atau menampung aspirasi Rakyat, kali ini pelaksanaan reses dengan cara door to Door ke Rumah rumah warga.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, kegiatan Reses cara seperti ini kita laksakan Mengingat situasi saat ini bahayanya wabah virus Corona covid 19. maka kami turun ke lapangan Door to door membagi makanan, berupa makanan Ringan dan  Nasi kotak serta masker,” kata anggota DPRD Labuhanbatu dari komisi III, Juahta Tarigan kepada wartawan saat membagikan makanan kepada Warga.

Menurut Juah Tarigan, selaku anggota DPRD Labuhanbatu, mereka tetap berupaya semaksimal Mungkin untuk menampung aspirasi masyarakat walaupun pelaksanaan Reses di lakukan secara door to door mengunjungi dari rumah satu kerumah yang lain.

“Walau pun secara door to door, namun kami dapat membahas Persoalan yang menjadi keluhan masyarakat, kita tetap Menampung aspirasi masyarakat apabila ada yang Menyampaikan apa yang jadi keluhan mereka, kita juga sangat memperhatikan masyarakat khususnya di dapil lV,” ujar Juah Tarigan.

Ahmad Khairul,” anggot DPRD tak pernah lelah demi untuk kepentingan masyarakat, ini sudah menjadi tugas kami dalam menampung aspirasi masyarakat, apapun keluhan dari masyarakat akan kita gondok nanti didalam sidang. Khairul juga mengajak masyarakat, untuk mematuhi peraturan prokes kesehatan demi untuk memutus mata rantai Covid 19, senantiasalah mamakai masker jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, jauhi tempat keramaian, jangan lupa segera suntik vaksin,” imbuhnya.

PJ, Kepala Desa Tanjung Haloban Samsul Khoir,” mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusiasnya menhadiri kehadiran anggota Dewan yang datang KedesaTanjung Haloban, dalam melaksakan Acara reses walaupun dengan cara seperti ini, door to door dari Rumah satu Kerumah yang lain,” sebut Samsul

Adapun pantauan wartawan di acara Reses di hadiri anggota Dewan, Juahta Tarigan dari praksi Golkar, Ahmad Khairul dari praksi PBB, Nurjanah dari praksi Hanura.
Juga di hadiri PJ Kepala Desa Samsul Khoir, sekdes Basuki, serta kaur dan Kadus. (Hasyim mth).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Aziz Sahputra Terpilih Sebagai Ketua Pada Komfrensi PWI Nagan Raya-I

Dispora Propinsi Bangka Belitung Tinjauan Langsung Lapangan Sepak Bola Desa Jada Bahrin.

WISUDA TERBUKA AKADEMIK KEPERAWATAN AKPER,ACEH SINGKIL THN.2019/2020.