LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Pertengahan Ramadan, The Keys Celebes rutin Berbagi Ke Panti Asuhan

Makassar- Lintassulawesi.com/ – Dunia dipenuhi warna karena manusia juga tercipta berbeda-beda,Baik dari fisik, materi,kemanpuan oleh pikiran, maupun watak dan tabiaknya.

Bak warna pelangi keindahan dunia akan terasa kurang bila tak ada warna warni makluk yang menghiasi indahnya bulan Ramadhan.

Kau datang disaat yang tepat jadi momentum membagikan sebagian rezeki kepada sesama yang lebih membutuhkan, jadi momentum besar untuk beramal ini yang dilakukan salah satu Organisasi sebut “The Keys Celebes”

“The Keys Celebes merupakan kegiatan Bakti Sosial yang sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap kali datang bulan suci Ramadhan,Bakti Sosial pada bulan suci Ramadhan kali ini diikuti oleh rekan-rekan The Keys Celebes Sulawesi Selatan.

Nampak dalam kegiatan ini sebagai Tema Sedekah Ramadhan dikemas dalam bentuk santunan uang tunai, sembako (beras, mie instan, minyak goreng). Santunan yang terkumpul tersebut disalurkan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) Panti Asuhan Adil Bahagia yang beralamat di jalan Toddopuli Makassar,Jumat 30/04/21.

“Ya pak terima kasih atas pemberian bantuan sosial (LKSA) panti asuhan Adil Bahagia yang menampung anak-anak yatim & piatu”semoga bermanfaat “Amiin”,ucap pimpinan panti.

Namun Pemberian santunan oleh panti Asuhan Adil Bahagia diserahkan Langsung Adhy Gondrong selaku Ketua Umum The Keys Celebes didampingi Onhy selaku Sekretaris Umum dan beberapa Pengurus The Keys lainnya.

Panti Adil Bahagia Berharap The Keys sukses selalu dan dapat lebih eksis lagi dalam segala hal, selalu kompak, jadikan organisasi ini sebagai wadah positif dan menjadi contoh untuk organisasi lainnya,”ucapnya.

Red

Related posts

13 Pasien Covid Meninggal, Dinsos Bantaeng Baru Ajukan 5 Permohonan Santunan Rp 15 Juta

Pedagang Buah di Makassar Ditangkap Usai Bawa Lari Mobil Tetangga

Kompak Jadi Copet Pasar, JK Ditangkap Polisi Bersama Sang Bapak

Hosting Unlimited Indonesia