LINTAS SULAWESI

Raih Poin Penuh, PSM Makassar Tundukkan Persebaya Surabaya 3-1

Raih Poin Penuh, PSM Makassar Tundukkan Persebaya Surabaya 3-1

Lintassulawesi.com, Bandung – PSM Makassar akhirnya memetik poin penuh saat melawan Persebaya Surabaya di pekan ketiga Liga 1 2021/2022 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9).

Kemenangan tim yang berjuluk “Juku Eja” ini berlangsung menegangkan, pasalnya di babak pertama tim anak asuhan Aji Santoso  terus memberikan tekanan kepada PSM Makassar, alhasil pada menit ke-20, gawang PSM yang dijaga Syaiful Syamsuddin berhasil dibobol pemain Persebaya, Jose Wilkson, sehingga skor menjadi 0-1.

Tak ingin tertinggal, Tim Ayam Jantan dari Timur kembali bangkit dengan membangun serangan yang begitu apik, dengan percaya diri tim ini akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti dari Anco Jansen di menit ke-29, skor pun berubah menjadi 1-1.

Tak berselang lama, PSM Makassar berhasil membalikkan keadaan 2-1 lewat goal kedua Anco Jansen pada menit ke-36 melalui tendangan bebas mendatar yang tidak terduga.

Rupanya hasil 2-1 ini tak membuat PSM kendorkan serangan, malah di menit ke-37, Yakob Sayuri memastikan langkah tim Juku Eja ini meraih poin penuh dengan skor akhir 3-1 atas Persebaya Surabaya.

Skor ini tidak berubah hingga turun minum. Begitu pun hingga babak kedua berakhir, PSM menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas Persebaya.

Berikut Susunan Pemain PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

PSM Makassar

Pelatih: Milomir Seslija

Pemain

Syamsuddin, Zulkifli, Gutawa, Kipuw, Abdul Rachman, Sayuri, Rasyid, Sutanto, Pluim, Ilham, Jansen, Rizky, Arfan, Fajar, dan Saldi.

Persebaya Surabaya

Pelatih: Aji Santoso

Ernando, Syaifuddin, Satria, Sesay, Slamat, Kambuaya, Irianto, Bruno, Arif, Rocha, Marukawa, Ady, Ferdinan, Akbar, dan Irawan.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

The post Raih Poin Penuh, PSM Makassar Tundukkan Persebaya Surabaya 3-1 appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Sekolah Budaya Luwu I La Galigo Lestarikan Tatanan Adat dan Nilai-nilai Luhur

Nekat Edarkan Pil Haram Warga Puncu Meringkuk di Hotel Prodeo

Oknum Mahasiswa Kesehatan di Palu Ditangkap Kasus Narkoba

error: Mauki Apa Ces