LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Pusat Rekor Indonesia Nobatkan Law Firm Rei Associates Sebagai Lembaga Prestasi Dan Profesional.

Luwu Timur Award Ceremony yang dikemas dalam Penganugerahan Penghargaan Terbesar Setelah Pandemi, Law Firm Rei Associates yang bergerak dibidang Advokad (Pengacara) dianugerahi Penghargaan Ekskusife dan Berkredibiolitas Tinggi paling bergengsi.

Penghargaan ini diberikan oleh Pusat Rekor Indonesia berdassarkan  Nomor 465/PRI/AR/VII/2020 di Jakarta pada Juli 2020.

Direktur Law Firm Rei Associates, Ronal Efendi, SHC. PL mengatakan penghargaan ini merupakan satu diantara sekian penghargaan terbaik yang sudah dikantongi pihak management Rei Associates.

“Penghargaan ini kami menangkan dalam kategori Rekor Prestasi Profesional. Ini Adalah penghargaan yang kesekian kalinya untu Law Firm Rei yang dititipkan ke Kami. Tentu dengan adanya penghargaan ini tak lepas dari kerja keras dan kerjasama tim yang tergabung diperusahaan ini,”ujarnya. Jumat, 10/07/2020.

Diketahui, penghargaan ini diberikan berdasarkan kriteria penilaian Perusahaan dan Lembaga diantaranya Visi Misi dan Kualitas Manajemen serta Komitmen dan berorientasi pada kegiatan berkelanjutan seperti kehandalan, daya tahan, dan Visioner.

“Untuk Sertifikat dan Plakat penghargaan akan kami terima pada 7 Agustus 2020 mendatang di Jakarta,”pungkasnya. (Ndi***)

Related posts

Deklarasi Posbakum Pranaja Berlangsung Khimat dan penuh Kekeluargaan

Pelatihan Jurnalistik dan SDM Oleh SEKAT RI, Kadisdik Bantaeng Memberikan Apresiasi.

Aksi Solidaritas Mahasiswa Palopo, Tuntut Pencabutan Skorsing Mahasiswa UNCP

Hosting Unlimited Indonesia