LINTAS SULAWESI
Agama Headline Indonesia PENDIDIKAN ptm ptm sekolah singkatan dari ptm singkatan dari

PTM Terbatas Untuk Madrasah, Pon-Pes, dan Perguruan Tinggi Keagamaan Telah Dilaksanakan

PTM Terbatas Untuk Madrasah, Pon-Pes, dan Perguruan Tinggi Keagamaan Telah Dilaksanakan

Lintassulawesi.com – Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Madrasah, Pondok Pesantren, dan Perguruan Tinggi Keagamaan sudah mulai dilaksanakan.

Hal tersebut disesuaikan dengan surat keputusan bersama 4 menteri tentang panduan penyelenggara pembelajaran pada tahun 2020/2021, dan tahun akademik 2021/2022 di masa pandemi Covid-19.

” Proses belajar mengajar di Madrasah dan Pondok Pesantren, serta Perguruan Tinggi Keagamaan dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam mengacu pada panduan pembelajaran sesuai SK bersama 4 Menteri, semua berjalan sesuai Prokes ” Jelas Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, dilansir laman Kemenag, Rabu (15/9/2021).

Lanjut Menag menyampaikan bahwa dalam hal tersebut Kementerian Agama terus mendorong penyelenggara vaksinasi kepada siswa madrasah, pondok pesantren, serta tenaga pendidik, dan kependidikan di perguruan tinggi keagamaaan.

” Kita terus dorong berjalannya vaksinasi ini. Karena pesantren kebanyakan di bawah ormas keagamaan, kita jalin kerjasama dengan baik ” Ujar Menag

(Sumber : Kementerian Agama RI)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pangdam Hasanuddin: Jadilah Prajurit Hebat dan Profesional serta Dicintai Rakyat

Kemenkumham Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako Kepada Masyarakat

Wakili Indonesia di Kancah Internasional, Nabi Mahatir Jadi Kebanggan Warga Pangkep