LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Proyek Rehab Sedang / Berat RKB SMP Neg. 2 Balai Jaya Menuai Pertanyaan.

 

Balai Jaya l Lintas sulawesi.Com.

Proyek rehab sedang berat yang dilaksanakan oleh CV. Lalang Buana dengan nilai kontrak Rp 768.830.000 menuai kritikan dan pertanyaan warga.

Pasalnya, menurut penuturan beberapa warga sekitar sekolah mengatakan rehabilitasi 7  ruang kelas belajar  mengajar tersebut diduga kuat dikerjakan tidak sesuai SOP, sebab masih menggunakan material yang seharusnya diganti.

Seperti res plang yang masih menggunakan bahan lama, asbes nya pun menggunakan Tri plek dan bukan asbes, kata warga saat di tanya awak media dilokasi proyek.

Namun belum diketahui jelas apakah memang begitu bestek dalam pengerjaannya atau memang hal tersebut hanya kebijakan rekanan atau sub rekanan yang mengerjakan proyek tersebut.

Masyarakat berharap, dalam pengerjaan proyek yang menggunakan uang rakyat dari hasil pajak tersebut harus benar – benar memprioritaskan kualitas dan bukan mengejar keuntungan saja.

Sampai saat ini, awak media belum dapat bertemu dengan pihak rekanan maupun pengawas dari Dinas terkait, sebab beberapa kali awak media ke lokasi pengerjaan proyek, tidak pernah bertemu dengan rekanan maupun pengawas , sementara itu pekerja yang ditemui beralasan tidak dapat memberikan penjelasan terkait bestek maupun lainnya. ( tim).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Warga Minta APH Periksa Proyek Rabat Beton Desa Penjalaan Kayong Utara

Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Pantau dan Lakukan Penyemprotan di Rumah Warga.

Puan Maharani: ‘Balas Dendam’ Wisatawan Jangan Sampai Bablas Abaikan Prokes