LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Program Vaksinasi Nasional Polres Bungo Pastikan SMPN 2 Bungo, Sukses 100 Persen Laksanakan Vaksinasi

Program Vaksinasi Nasional Polres Bungo Pastikan SMPN 2 Bungo, Sukses 100 Persen Laksanakan Vaksinasi

Lintassulawesi.com, Bungo- Dalam Rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Guna Mendukung Program Pemerintah dalam upaya untuk memutus mata Rantai Pencegahan laju Penyebaran Covid-19.

Dalam percepatan Program Vaksinasi di kabupaten Bungo Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro semakin gencar lakukan percepatan Program Vaksinasi Nasional guna mempercepat pencapaian target vaksin di wilayah Kabupaten Bungo Provinsi Jambi
Kali ini polres Bungo AKBP Guntur Saputro , Bersama Kapolsek kota Bungo  IPTU IVAN RIPAI, Kapsek SMPN 2 Bungo, Hermawati, S.Pd.Menggelar program vaksinasi Membumi Virar pastikan semua siswa siswi SMPN 2 Bungo Kecamatan Bathin III Bungo 100% sukses telah melakukan program vaksinasi Nasional.
Dalam target polres Bungo kali ini Tidak hanya siswa siswi SMPN 2 Bungo ,polres Bungo merangkul semua masyarakat di wilayah Kecamatan Bathin III Bungo yang Belum ikut Vaksinasi Nasional melalui camat, Rio, Lurah, serta tokoh masyarakat wilayah kecamatan bathin III Bungo, Kapolres Bungo menghimbau Bagi warga yang Belum vaksinasi agar dapat bersama sama sukses kan program vaksinasi Nasional.
Vaksinasi Membumi Virar Bertempat di SMPN 2 Bungo kelurahan manggis kecamatan Bathin III kabupaten Bungo Selasa (05/10/2021).
Dalam sambutan Kepsek SMP Negeri 2 Bungo Hermawati, S.Pd, Menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Kapolres Bungo beserta jajarannya, Kapolsek kota Bungo, Tim medis Bayangkara, UPTD Puskesmas air gemuruh, Pemerintah Kecamatan Bathin III, pemerintah kelurahan manggis, UPTD Puskesmas air gemuruh,Seluruh Majlis guru, serta pengurus komite SMPN 2 Bungo ,Alhamdulillah untuk pencapaian persentase Program vaksinasi Nasional Di SMP Negeri 2 Bungo dari jumlah siswa siswi   781 siswa siswi Alhamdulillah Berkat dukungan dari Kapolres Bungo , Kapolsek kota Bungo,pada hari ini capaian Vaksinasi Nasional kepada siswa siswi SMPN 2 Bungo 100%  Sukses telah Mengikuti program vaksinasi Nasional .
Mari sama-sama kita Terus berupaya dan berdoa, semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan normal. Kita ingin anak-anak didik dapat belajar tatap muka secara normal di Sekolah SMP Negeri 2 Bungo ini, tutup Hermawati.
Di kesempatan yang sama AKBP Guntur Saputro Kapolres Bungo , menyampaikan Alhamdulillah dalam berbagai tahapan demi tahapan yang di lakukan oleh pihak SMPN 2 Bungo untuk pencapaian100% terlaksana vaksinasi Nasional di Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Berjalan dengan sukses dan lancar, kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid 19 adalah dengan melakukan 5 M yakni mencuci tangan memakai masker menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi keluar Rumah,
Kami dari pihak Kapolres Bungo  akan menyiapkan jumlah vaksin yang cukup besar untuk  semua target sasaran Dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional Husus di wilayah kabupaten Bungo provinsi Jambi 
Memastikan pelaksanaan vaksinasi di SMPN 2 Bungo AKBP Guntur Saputro  Kapolres Bungo, Waka polres Bungo,meninjau secara langsung ke SMPN 2 Bungo Alhamdulillah kegiatan digelar dengan Prokes Covid-19 secara ketat.tutup Kapolres Bungo.
 Turut hadir acara kegiatan vaksinasi Nasional membumi Di SMPN 2 Bungo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol, Kapolsek Bungo, IVAN RIPAI, Pemerintah Camat Bathin III Bungo, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, serta tokoh masyarakat wilayah Kelurahan Manggis. (edi)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone menjadikan realme 8 Pro idolanya anak muda Indonesia

Gus Muhdlor Targetkan Pembangunan RSUD Sidoarjo Barat Selesai Akhir Tahun 2021

hari ini Polda Sulsel Beri Bantuan Kemanusiaan Ke Sulbar