LINTAS SULAWESI
Berita

Pria Mabuk di Makassar Coba Perkosa Pembantu dan Pukul Polisi saat Ditangkap

lintassulawesi.com – Aksi brutal dilakukan pemuda bernama Dani (23) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia menyekap kakak perempuannya, lalu coba memperkosa seorang pembantu dalam kondisi mabuk minuman keras (miras). Bahkan saat polisi datang dan coba mengamankannya, pelaku justru menyerang anggota Tim Penikam Polrestabes Makassar. Dia melepaskan beberapa kali tinju yang mengenai seorang petugas bersenjata lengkap.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda mengatakan, kejadian bermula saat anggota yang sedang patroli di Jalan Andalas menerima informasi masyarakat adanya kasus penganiayaan di Jalan Masjid Raya pada Jumat (18/12/2020) dini hari. “Saat tiba di lokasi kami temukan ada warga dalam keadaan tidak normal habis pesta miras. Pelaku sakit hati dengan kakak ipar dan juga coba memperkosa seorang asisten rumah tangga,” ujarnya, Jumat (18/12/2020).

Petugas kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke dalam mobil patroli. Sementara di dalam rumah, polisi menyelamatkan kakak korban yang telah dianiaya serta pembantu yang pingsan lantaran mengalami trauma psikis akibat penyiksaan serta tindakan percobaan pemerkosaa.

Pengakuan pelaku, dia nekat melakukan hal tersebut lantaran kesal dengan kakak kandungnya yang dinilai sombong. Namun saat interogasi, suami dari kakak kandungnya datang dan coba menyerang pelaku. Aksinya dapat dilerai petugas. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa pelaku Polsek Bontoala. Kondisi pelaku yang masih mabuk berat sulit diminta keterangan dan sudah ditahan. Sementara korban langsung membuat laporan polisi sebagai dasar proses penyelidikan.

Sumber : https://sulsel.inews.id/berita/pria-mabuk-di-makassar-coba-perkosa-pembantu-dan-pukul-polisi-saat-ditangkap/2.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Terjebak di Sungai Jeneberang, 10 Wisatawan Dievakuasi Polisi

Hingga Pagi, Asap Tebal Masih Mengepul di Mall Panakkukang

Pengeboran Eksplorasi West Penyu Temukan Cadangan Gas