LINTAS SULAWESI
Berita

Pria di Polewali Mandar Tewas Ditikam, Pelaku Diduga Sakit Hati

lintassulawesi.com – Seorang pria bernama Samsuddin (39) tewas setelah ditikam oleh AR (40). Samsuddin tewas akibat beberapa luka tusuk di tubuhnya.

Kapolsek Campalagian IPTU Sukirno AS menerangkan peristiwa itu terjadi di Desa Baru, Kecamatan Luyo, Polewali Mandar, Selasa (2/2/2021). Kejadian bermula ketika korban dan pelaku berjalan beriringan menggunakan kendaraan. Namun tiba-tiba pelaku menabrakan motornya ke mobil yang dikendarai korban.

“Begitu mobil berhenti, pelaku kemudian membuka pintu mobil dan menghujani korban dengan tikaman badik, ” terang Sukirno.

Dengan kondisi terluka parah, korban sempat turun dari mobil dan berlari menyelamatkan diri. Namun korban tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas.

“Memang dia sempat lari, tapi kondisinya sudah pendarahan akibat terluka parah, pada saat dilarikan ke Puskesmas itu, dalam perjalanan sudah meninggal dia,” jelas Sukirno.

Polisi belum bisa memastikan motif penikaman pelaku terhadap korban. Namun diduga penyerangan pelaku lantaran sakit hati korban diduga selingkuh dengan istrinya.

“Dugaan sementara seperti itu, pelaku belum sempat kita konfirmasi, dari informasi masyarakat ada seperti itu,” ungkap Sukirno.

Pelaku telah diringkus saat bersembunyi di tengah area persawahan warga Desa Botto. Polisi mendapat kabar dari pihak keluarga, kalau pelaku pernah menderita gangguan kejiwaan.

“Memang pelaku sedikit ada kelainan, karena pernah juga dipasung sebelum dibawa ke rumah sakit, berdasarkan informasi dari keluarganya,” ujar Sukirno.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan pelaku di Mapolres Polewali Mandar. Sebilah badik yang dipakai menganiaya korban hingga meninggal dunia turut diamankan polisi sebagai barang bukti.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Den Pal dibantu Brimob Bone dan Koramil Sibulue Evakuasi Bom Pesawat dari Tengah Empang

PERADI: Kejaksaan Bekerja Berdasarkan Hukum, Kinerja Tak Dinilai Hasil Survei

Di Momentum HUT ke-76, Kapolri Pastikan Brimob Terus Berikan Layanan Terbaik untuk Warga dan Negara