LINTAS SULAWESI
KESEHATAN News

Polsek Tebo Tengah Bersama 4 Piliar Gelar Vaksinasi Dor To Dor

Polsek Tebo Tengah Bersama 4 Piliar Gelar Vaksinasi Dor To Dor
Penyuntikan Vaksinasi Terhadap Karyawan SPBU/Foto dokumentasi Lintassulawesi.com

Lintassulawesi.com- Polsek Tebo Tengah bersama 4 pilar, Koramil, Camat, Lurah dan Puskesamas melakukan vaksinasi keliling dor to dor kesejumlah tempat kerja yang ada di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Rabu (6/10/2021).

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung, menuturkan, tujuan vaksinasi ini adalah bagi masyarakat dan para pekerja di pusat pertokoan yang belum di vaksin agar dapat menjalani penyuntikan vaksinasi.
Iptu Dedi berujar, untuk pagi hari ini pelaksanaan vaksinasi di lakukan di SPBU Tebo Tengah KM.2, sasarannya karyawan dan masyarakat yang melakukan pengisian BBM.
Setelah ini lanjut Dedi, pelaksanaan vaksinasi akan di lakukan di pusat pertokoan seperti Indomaret, Alfamart, rumah makan, dan pekerja toko lainnya.
Vaksin di siapkan oleh Puskesmas Tebo Tengah sebanyak 200 dosis untuk penyuntikan hari ini, mudah-mudahan bisa mencapai target,”kata Kapolsek. (ARD)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kabar Gembira! Kemenkes Akhirnya Resmi Turunkan Harga Swab RT-PCR

MA Tolak Gugatan Perkara Terkait AD/ART Partai Demokrat Terhadap Menkum HAM RI

Kodim 0510 Tigaraksa Serbu Vaksin di Kosambi Kab.Tangerang Pantura Sekitarnya