LINTAS SULAWESI
simalungun Terkini

Polsek Panai Tengah Tangkap Bandar Narkoba Jenis sabu-sabu Di Bilah Hilir.

 

Labuhanbatu Lintas sulawesiCom. Bandar narkoba berinisial M alias Ij dan tangan kanannya berinisial Bn warga Desa Perkebunan Sennah, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara berhasil dibekuk. Mirisnya penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut bukan oleh tekap Polsek Bilah Hilir.

Keduanya ditangkap oleh tekap Polsek Panai Tengah dibawah Komando Aiptu Sistrianto akrab disapa sebutan Tatang. Info yang dihimpun awak media ini dari lapangan, penangkapan dilakukan pada hari Kamis pagi dini hari (14/10/2021)) sekira pukul 02.00 wib.   

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH dikonfirmasi wartawan via selular, Kamis (14/10/2021) membenarkan adanya penangkapan tersebut. Benar kedua pelaku kita tangkap dikediaman si M alias IJ di perumahan kariyawan PT SembadaSennah Maju. nanti sore pelaku sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu,” kata  Polsek Panai Tengah.

Dari penangkapan tersebut, didapatkan barang bukti narkoba jenis sabu – sabu lengkap dengan timbangannya, apa penangkapan terhadap kedua pelaku atas hasil pengembangan? Kapolsek yang aktif dalam pemberantasan narkoba itu mengatakan bukan hasil pengembangan.

“Bukan pengembangan Mas, tetapi info dari warga setempat meminta tolong kepada kita agar dapat dilakukan penangkapan,”terangnya.

Penangkapan terhadap M alias Ij dan Bn oleh Polsek Panai Tengah direspon secara positif oleh warga Kecamatan Bilah Hilir.

“Bangga kami pada Polsek Panai Tengah yang berhasil menangkap kedua pelaku tersebut,”ujar Abdi

Abdi menyebutkan, M alias Ij yang bekerja sebagai security PT Sembada namanya sudah sangat melambung sebagai bandar narkoba di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

“Nama M alias Ij alias sudah sangat tenar disebut – sebut sebagai bandar narkoba. Namun Polsek Bilah Hilir dibawah kepemimpinan AKP Syafei Lubis sampai berganti dibawah kepemimpinan Iptu HS Margolang tidak mampu menangkapnya.”ucap Abdi.

“Salut kita sama Polsek Panai Tengah. Dari seberang sungai mampu menangkapnya. Sementara rumah pelaku dari Polsek Bilah Hilir hanya berjarak 3 Kilometer tidak mampu menangkapnya,”timpalnya.

Abdi menilai, warga setempat melapor kepada Polsek Panai Tengah untuk melakukan penangkapan terhadap M alias IJ dan Bn, bisa dinyatakan sebagai bentuk krisis kepercayaan terhadap kinerja Polsek Bilah Hilir.

Hal itu diungkapkannya menanggapi menanggapi pernyataan Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH, bahwasannya tertangkapnya M alias Ij dan Bn berdasarkan laporan warga setempat. (Hasyim mth).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Penerimaan Bintara Khusus Perawat dan Bidan Polri,Polsek Rimba Melintang Giat Sosialisasi.

Polsek Sinaboi Kawal Pembagian BLT Kepada 100 KK di Wilkum nya.

Danramil 431 – 03/ Kelapa Jadi Komandan Upacara HUT RI ke 76, Dihalaman Kantor Bupati Bangka Barat.